Cara Sukses dalam Membuat blog Cara Sukses dalam Membuat blog |Variety of Information and Business

Tuesday, October 12, 2010

Cara Sukses dalam Membuat blog

Hampir sebuah kebutuhan untuk pemilik bisnis online untuk memiliki sebuah blog sekarangAda berbagai macam blog: blog berita, blog pribadi, dan pemasaran, untuk beberapa nama. Saat ini, perusahaan yang bersaing dengan blog ini untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di search engine.

Untuk memiliki blog yang sukses, Anda harus pastikan sudah ditulis dengan baik. Anda harus
periksa rancangannya dengan baik dan Anda dapat memperbaruinya sesering mungkin. Anda harus meluangkan waktu untuk penelitian dan mengenal audiens Anda sebelum Anda mulai, sehingga Anda dapat yakin untuk target dengan tepat.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin membuat blog untuk non-komersial? Bagaimana Anda bisa membuat blog yang sukses hanya untuk punya blog? Anda dapat menerapkan beberapa tips untuk membantu memastikan bahwa blog Anda dilakukan dengan baik.

Pertama, pilih tema Anda. Karena Anda tidak menggunakan blog Anda untuk pemasaran produk Anda, Anda dapat menulis apapun yang Anda suka. Anda dapat menggunakan blog sebagai diary online Anda sendiri atau Anda dapat menggunakannya sebagai forum untuk komentar pada berita.
Pastikan untuk memilih sesuatu yang Anda sukai sesuatu yang Anda kenal baik, dan sesuatu yang akan memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia nilai sebenarnya Anda dengan semua, keterampilan, pengetahuan dan gagasan Anda.

Kedua, menulis blog Anda seolah-olah Anda sedang berbicara dengan teman. Menulis bebas, tanpa menggunakan banyak tehnik
kecuali jika Anda ingin mengarahkan Anda kepada seorang pembaca yang sangat spesifik. Post lebih sering karena ada konten pada blog Anda dengan lebih Anda membantu orang menemukan melalui search engine.

Gunakan blog Anda untuk memberikan pendapat Anda tentang dunia Anda tidak perlu sensor Anda bebas mengekspresikan apa pun cara yang dipilih Jangan menggunakan blog Anda kepada orang menghina atau mencoba untuk menyakiti bisnis atau organisasi. Jadilah bijaksana dalam keputusan Anda tentang menggunakan blog Anda. Ingatlah bahwa Anda mempengaruhi pendapat dan orang-orang akan menilai kredibilitas Anda. Jika Anda menyerang, Anda akan kehilangan banyak pembaca.

Akhirnya, luangkan waktu untuk mempromosikan blog Anda. Jangan takut untuk memasukkan URL blog Anda di signature email Anda. Anda tidak pernah tahu kapan email mungkin melintasi jalur seseorang yang mungkin tertarik pada apa yang Anda katakan.

Jika Anda menerbitkan newsletter, pastikan untuk mempromosikannya Akhirnya, Anda dapat berlangganan ke direktori blog atau berpartisipasi dalam forum-forum yang berkaitan dengan topik Anda dan berbagi link Anda dengan orang lain.

Jika Anda menganggap menggunakan blog untuk tujuan bisnis, menyadari bahwa itu harus sering diupdate dengan konten yang baik dan menarik. Beberapa orang lebih suka membayar seseorang untuk menyimpan konten blog sekali ini telah diciptakan. Banyak orang membuat lebih banyak uang dengan memanfaatkan para penulis konten dan membuktikan bermanfaat bagi pemilik blog.

Relate Post

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites