1. Target
Anda tidak semua hal untuk semua orang. Tentukan pada niche Anda - mempersempit fokus Anda dan memperluas daya tarik Anda.
2. Jadilah Berbeda
Jika pesaing Anda melakukannya, jangan. Menonjol dari sebuah pasar yang penuh sesak di mana begitu banyak iklan dan produk yang terlihat sama.
3. Membangun Tim
Tidak mempekerjakan karyawan untuk mengisi posisi. Mempekerjakan seseorang untuk menjadi bagian dari sebuah tim untuk membangun bisnis Anda.
4. Jadilah Cepat
Waktu adalah komoditas yang paling berharga. Ketika pengiriman diharapkan Jumat, muncul Kamis sore. Kembali panggilan dan email sekarang.
5. Katakanlah Terima kasih
Banyak. Katakan pelanggan Anda dan karyawan seberapa banyak Anda menghargai mereka. Lebih baik lagi, melakukannya dengan cara lama: ambil kertas dan pena untuk menulis catatan mereka.
6. Jadilah Konsisten
Pastikan bisnis Anda memiliki tampilan yang konsisten. Seorang pelanggan harus mendapatkan rasa yang sama dari setiap orang dalam organisasi Anda. Selalu.
7. Senyum
Membuang alasan Anda pikir orang membeli dari Anda seperti harga, kualitas produk atau garansi Anda. Mereka membeli karena mereka menyukai Anda.
8. Optimisme fanatik
kaca harus selalu setengah penuh. Sikap selalu akan menang pada akhirnya dan menginfeksi semua orang di sekitar Anda.
9. Jual Soft
Jangan pernah sulit menjual. Memecahkan masalah. Memuaskan ingin. Melakukan apa yang benar-benar terbaik bagi pelanggan Anda.
10. Tinggalkan Zona Nyaman Anda
Jangan pernah menerima gagasan bahwa ini adalah cara Anda selalu melakukannya. Jangan pernah menerima bahwa ide atau teknologi baru tidak pernah bisa bekerja untuk Anda. Relate Post
0 comments:
Post a Comment